Samstag, 13. September 2014

Parking sensor grand livina

Parking sensor grand livina

Set (2 sensor + board) Price 2,620,000 VND (Included installation fee). Mobil MPV ini juga diberikan fitur parking sensor yang mempunyai jarak 3 meter dari bagian belakang Grand Livina ini dan akan membuat pengemudi melakukan parkir lebih percaya diri. Price Nissan Grand Livina - The development of the automotive industry has increased sharply in the last period.

Parking sensor grand livina

Livina 1.5 SV belum di lengkapi dengan List Side Body moulding, Penahan lumpur (mudguard), Handle chroome, walaupun belum dilengkapi lampu sein di spion tapi New Grtand Livina 1. Visibility excellence evidenced by features rear parking sensors complete with a camera that is connected to the LCD panel.

Medan, Nissan Grand Livina Aceh, Nissan Grand Livina Sumatra Utara, Nissan Grand Livina Kisaran, Nissan Grand Livina Siantar, Nissan Grand Livina Sibolga, Nissan Grand Livina Sibolga, Nissan Grand Livina Rantau Prapat. Nissan All New March tampil dengan tampilan Eksterior yang dinamis.

All-New Nissan Grand Livina X-Gear menampilkan kesan urban dynamic yang hadir dengan kesan sporty bagi keluarga yang aktif dan padat aktivitas. Selain itu untuk mengimbangi harga Nissan Grand Livina, pabrikan mobil ternama ini juga sudah meletakan fitur parking sensor hingga jarak 3 meter dibagian bekang serta tak tertinggal adanya rearview Camera yang memungkinkan semua pengemudi dapat melihat objek yang ada di bagian belakang. Two Tone (Beige-Black) Interior Color, Chrome New Grille Design1. Info Spesifikasi Grand Livina X-Gear Meliputi dimensi, Mesin, Eksterior, Interior Fitur Keamanan \46 Kenyamanan sedangkan tipe 1. Pre-wired rearview camera, Easy reversing and parkingDirectly Bolt on, No hole drill and screw need. Harga Mobil Nissan Grand Livina November 2015 yang tinggi dan anda dapat menempatkan barang bawaan anda cukup banyak di dalam mobil ini hanya dengan mengatur tempat duduk anda.

They may consist of serial sensors and complicated processes with automatic manipulation. Grand Livina X-GearNissan Grand Livina X-Gear menemani kami menyusuri wilayah Sentul, Bogor dan Puncak.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Beliebte Posts